Selasa, 05 Agustus 2014

Jika setiap inci kasih sayang yang kita berikan kepada orang yg kita cintai mampu kita lekatkan pada butiran tasbih, maka yakinlah akan mudah bagi diri kita menjalani proses mukaddimah dalam sebuah pernikahan..

mencintai dengan bersandar kepada Allah ta'ala akan membuat jiwa kita lebih tenang tanpa praduga yang berlebihan,, Ingatlah, bahwa setiap dugaan yang tidak berasal dari kenyataan akan dapat mengahncurkan pondasi pondasi kasih sayang dalam sebuah ikatan..

Aku mencintaimu karna Allah, Bagaimana mungkin aku bisa menyangkal bahwa aku tidak mencintaimu, sedang Allah lah yg memberi pertanda getar dalam hati dan denyut jantungku,,
Wahai dikau yang aku sayang, Lekatkan aku dalam do'amu maka akan ku jaga stiamu,
setiap bahagian dari rindu ini tlah sebelumnya aku tanyakan pada Dia yang maha tau,,
semoga kita di Redhai,,

Tidak dapat aku pungkiri setiap do'a dalam sujudku tersebut nama mu disana,,
Ya Allah, beri aku kekuatan, Ke logisan dalam berkasih sayang, dan tidak rapuh krna terlalu rindu,
Ya Allah, Tanpamu aku tak mungkin jalani hari indah, krna aku tahu aku dan dia tak semprna,
TanpaMu ya Allah, aku buta dalam penantian ini,,
Ya Allah, sesungguhnya aku mencintainya krnaMu.. ^_^


Dewi Ayu Fatimah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar